BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

PARAMORE SLIDE

! ! ! LOVE U ! ! !

Rabu, 15 Desember 2010

 Sepanjang tahun 2010 ini Paramorememang hampir tak pernah berhenti menggelar konser. Bisa dibilang tahun ini adalah tahun promosi albumBRAND NEW EYES yang dilansir tahun 2009 lalu. Sekarang, Paramore berencana untuk berhenti manggung dan konsentrasi menulis lagu baru yang bakal mereka kemas sebagai album baru mereka nanti.
"Tahun ini sepertinya kami memang sudah berada di puncak. Kami sudah tidak punya apa-apa lagi sampai akhir tahun ini. Kami akan menggelar tur di Amerika Selatan dan setelah itu kami akan libur sejenak dan kami akan menulis lagu-lagu baru untuk album kami nanti," ujar Taylor York, sang gitaris seperti dikutip dari Contact Music.
Meski menulis lagu bukanlah sesuatu yang baru buat Paramore namun nyatanya band asal Tennessee ini sempat bingung juga saat mereka harus mempersiapkan materi untuk album baru mereka nanti. Pasalnya, BRAND NEW EYES adalah sebuah sukses besar dan untuk membuat sesuatu yang lebih dari itu adalah sebuah tantangan berat. Selain itu, tur panjang yang mereka gelar sepanjang tahun 2010 juga jadi sukses besar sampai-sampai mereka tak bisa menjawab ketika ditanya soal konser mana yang paling spesial buat mereka.

0 komentar: