BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

PARAMORE SLIDE

! ! ! LOVE U ! ! !

Rabu, 09 Februari 2011

Hayley Williams Bantah Jadi Sebab Paramore Retak

Hayley Williams Bantah Jadi Sebab Paramore Retak

Fans Paramore tentunya harus bijak menyikapi keluarnya dua personil karena perseteruan yang terjadi. Setelah adanya pernyataan dari Josh Farro dan saudaranya, personil yang keluar dari Paramore, kali ini giliran sang vokalis yang dituduh menjadi penyebab perpecahan. Apa kata Hayley Williams?
Menanggapi keretakan dalam tubuh Paramore, khususnya pernyataan FarroHayley segera menyangkal semua tuduhan Farro, termasuk bahwa dirinya 'menggunakan'Paramore untuk meraih popularitas dan karir pribadi.
"Hatiku bukan di karir solo. Aku hanya mau bergabung di sebuah band. Maksudku, sejak aku kecil, aku selalu ingin bergabung di band. Aku bahkan tidak ingin menjadi penyanyi, aku ingin menjadi drummer, jadi aku bisa di belakang semuanya. Dan inilah yang kuperjuangkan, dan inilah yang membuat kami seperti sekarang," ungkap Hayley, yang mengaku sudah mendapat tawaran karir di dunia musik sejak berumur 14 tahun.
Oleh karena inilah, Hayley merasa bahwa pernyataan Farro 'terlalu menuduh'. Hayleyjuga menyatakan bahwa seharusnya para fans tidak perlu menghiraukan atau mendengarkan apa yang sudah dinyatakan sebelumnya oleh mantan rekan satu bandnya.
"Kami adalah sebuah band, dan buatku, tidak masalah kalau hanya ada satu nama di kontrak. Aku tidak pernah suka dengan masalah bisnis, aku tidak mau membicarakannya. Ketika kami mulai, aku sekali lagi berjuang untuk sesuatu yang bisa kami kerjakan dengan keras, dan memulai lagi dari awal," pungkas Hayley.
Sebelumnya, Farro pernah menyatakan bahwa 'atmosfer' di dalam tubuh Paramore yang didominasi oleh Hayley-lah yang membuat dua personilnya tak betah dan memutuskan untuk keluar. Farro bahkan menyatakan bahwa mereka tak lebih sebagai 'band pengiring' bagi Hayley yang ingin meraih popularitas pribadi. Bahkan, Farro sempat menyatakan bahwa kontrak mereka ditandatangani atas nama Hayley saja. Well, siapa yang benar? Menurut kamu?

0 komentar: