BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

PARAMORE SLIDE

! ! ! LOVE U ! ! !

Rabu, 09 Februari 2011

Personil Paramore Keluar Gara-Gara Hayley Williams?

Personil Paramore Keluar Gara-Gara Hayley Williams?

Kapanlagi.com - Kabar keluarnya Josh dan Zac Farro dari Paramore rupanya kian memanas. Pasalnya, Joshmenyerang balik Hayley Williams, sang vokalis, karena tidak terima dengan pernyataan yang dikeluarkan di website resmi Paramore beberapa saat yang lalu.
Josh menyalahkan Hayley karena tidak membuat pernyataan berdasarkan keputusan bersama, namun hanya menulisnya berdasarkan pandangan pribadi Hayleydan menyebarkannya tanpa permisi.
"Aku telah mengetik sebuah pernyataan yang sudah siap disebarkan, namun Hayley mendahuluiku tanpa permisi. Kami tidak akan mengeluarkan pernyataan tanpa persetujuan bersama Hayley. Kurasa pernyataan versi Hayley tidak sepenuhnya menggambarkan keadaan sebenarnya, setidaknya dari sudut pandang kami. Dan kuharap kali ini bisa menjelaskan alasan keluarnya kami," ungkap Josh.
Sebelumnya, band ini menyatakan, "Selama beberapa tahun belakangan, sepertinyaJosh dan Zac memang sudah tidak ingin bersama," yang mengakibatkan Hayley,Jeremy Davis, dan Taylor York tidak terkejut.
Sebaliknya, dalam sebuah pernyataan yang diposting di blog pribadinya, Joshmenyatakan bahwa Hayley dan tim managemennya telah menciptakan suasana yang tak tertahankan di dalam band, yang membuatnya tak lagi betah berkarir bersama.
Di awal karir, Hayley pernah memutuskan keluar dari band untuk bersolo karir. Namun, upayanya gagal dan Hayley kembali bergabung. Menurut Josh, mereka sempat membuat demo bersama, namun tidak pernah dilibatkan dalam negosiasi bersama label. Akhirnya, Hayley-lah, bukan Paramore, yang melakukan tanda tangan. Band-nya pun tak lebih menjadi band pengiring bagi Hayley.
"Ayah Hayley, yang selalu mengancam akan 'mematikan' seluruh anggota band jika ada keluhan tentang apapun, memastikan bahwa kami adalah band sewaan, dan Hayley-lah artis sebenarnya, padahal sebenarnya kami semua adalah bagian dari band. Hayleyselalu diperlakukan lebih penting dari kami," jelas Josh panjang lebar.
Menurut Josh, kondisi band ini mengalami penurunan sejak album Riot, ketika Jeremydan Hayley mulai 'berubah' arah dari apa yang mereka sepakati sebelumnya

0 komentar: